Header Ads

“Sambang Gurindam” Kapolres Tanjungpinang Dengan Masyarakat Kepri, Apa Yang dibahas?


Tanjungpinang, Kepri – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH tak hentinya menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kepri yang dikemas dalam “Sambang Gurindam”.
Tampak hadir tokoh masyarakat dan pemuda Kepri diantaranya Andi Cori Fatahuddin (Ketua Aliansi Masyarakat Peduli Kepri/AMPK) , Syaiful (Ketua Organda Kota Tanjungpinang), Dani (Pengurus Gema Minang).

Pejabat Utama Polres Tanjungpinang juga turut menghadiri kegiatan tersebut seperti Kabag Ops Kompol Afdal, Kasat Intelkam AKP Monang P. Silalahi, Kasat Binmas AKP Efendri Ali, S.IP, MH.
“Saya menghimbau untuk ikut membantu menjaga situasi Kamtibmas Kota Tanjungpinang, agar kita bersama-sama mengamankan Pilwako Kota Tanjungpinang agar dapat berjalan dengan aman dan lancar”, ujar Ardiyanto.
Kapolres Tanjungpinang juga menyarankan agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang ada di media sosial terkait Pilwako Tanjungpinang tahun 2018.
“Saling berkoordinasi apabila ada kejadian yang menonjol dan bersama-sama meredam terkait adanya peluang-peluang potensi konflik sehingga “, tambah Ardiyanto.(*)


#Kapolda Humanis, #Wakapolda Humanis, #Kapolres Humanis, #Wakapolres Humanis

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.